Sentuhan Pembawa Nikmat



Gairah memang paling mudah bangkit akibat sentuhan, coba ingat kembali bagaimana sentuhan tangan ke pipinya mampu membuat pasangan Anda menyerah pasrah dengan tatapan nakal penuh gairah.

Namun, hanya mengandalkan sentuhan pada titik erotis di tubuh pasangan yang itu-itu saja, mungkin akan menimbulkan kejenuhan, bahkan, dalam tempo yang lama dapat membunuh hasrat pasangan. Jika sudah demikian, pasti Anda akan mendapatkan pengalaman bercinta sebagai pelampiasan rutinitas, atau sekedar agar pasangan mendapatkan orgasme.

Stres merupakan satu faktor utama yang dapat menyurutkan gairah seks. Masalahnya, dalam kehidupan modern, stres bisa menghampiri kapan saja dan dimana saja. Khususnya saat tekanan pekerjaan meningkat. Yang perlu diketahui, stres pada pria bisa terkumpul di leher bagian atas.

Untuk mengatasinya, gosokkan ujung jemari dalam bentuk lingkaran-lingkaran kecil ke pelipis, daerah seputar mata, dan sepanjang tulang rahang pasangan Anda. Jangan heran kalau ia mendesis keenakan. Hal ini akan mulai meluruhkan ketegangan mentalnya, dan bisa mengubahnya menjadi kerbau yang kerasukan birahi.

Jika Anda ingin lebih memanjakannya, bujuklah dia agar mandi air hangat. Kemudian dalam kondisi rambut masih basah, pijatlah kulit kepala dan lehernya dengan lembut. Saat jemari Anda menjelajahi rambutnya, ambillah segenggam demi segenggam dan tariklah dengan lembut. Bila ia sudah benar-benar nyaman, niscaya ia akan menyampaikan terima kasihnya dengan memuaskan Anda di ranjang.

Selain leher, tangan dan kaki laki-laki pun sarat dengan potensi erotik. Cukup dengan meremas-remas serta membelai kaki atau tangannya selama beberapa menit, Anda telah menciptakan gelombang pengusir ketegangan ke seluruh tubuhnya.

Diawali dari telapak tangan atau kakinya, gunakanlah ujung jemari untuk memberikan tekanan yang cukup dan mantap. Kemudian pijatlah jemarinya satu semi satu. Pekerjaan tangan ini akan menghapus tekanan yang menghimpitnya seharian.

Ingatlah bahwa yang perlu mendapat sentuhan bukan hanya tubuhnya, tapi juga hati, pikiran, dan jiwanya. Karena itu, sempurnakanlah pemanjaan terhadap pasangan dengan kata-kata lembut nan merayu, umbar ekspresi nakal Anda. Nyatakan betapa Anda mencinatinya dengan kata-kata sederhana pun mudah dimengerti.

Jika Anda merasa bahwa pasangan belum juga memberikan kepuasan yang sesuai dengan kehendak Anda, berarti masih ada yang kurang benar. Jangan menyerah, lakukan terus dengan berbagai perubahan urutan, misalnya Anda memulai dari kepala pada kesempatan yang lain ganti melalui kakinya, atau Anda bisa langusng memulai dari pundak dan menjalar kebagian lain dari tubuhnya.

0 comments:

Post a Comment