Template Toko Online Blogspot

Template Toko Online Blogspot - Sebelum melanjutkan tutorial toko online wordpress yang sedang saya bahas kemarenm hari ini saya postingkan beberapa template toko online blogspot yang di bagikan oleh si pembuat template toko online tersebut secara gratis.Pembuat template toko online blogspot ini adalah mas kolis pemilik dari web blog creatingwebsite-maskolis.blogspot.com yang madan di blog tersebut dy membagi-bagikan banyak template blogspot.

Penasaran dengan template toko online blogspot gratis buatan maskolis nie coba teman-teman lihat sendiri y template blogger nya di bawah ini :D .

Selain template toko online blogspot yang di atas masih ada banyak template toko online yang bisa teman-teman dapatkan secara gratis.

Sepertinya masih kurang y kalau cuman satu template toko online blogger yang saya bagikan, nah bagaimana jika saya tambah satu template lagi dari miliknya mas kolis juga :D .

Pembuat template blogspot toko online ini orang indonesia lo keren kan buatannya. Yang ingin menggunakan template ini saya sarankan setelah mendownload template toko online blogger ini untuk langsung melihat cara penggunannya di sini.

Sekian dulu untuk hari ini y , besok kita lanjutkan lagi cara membuat toko online wordpress nya seperti yang sudah saya jadwalkan sebelumnya sebagai rentetan tutorial toko online gratis.

0 comments:

Post a Comment