Mouse dengan Kemampuan Multi-Touch

Magic Mouse Apple Multi-Touch Wireless sangat canggih! Mouse ini tanpa tombol dan scroll wheel lho! Terus bagaimana memakainya? Inovasi terbaru setelah Mighty Mouse dari perusahaan pembuat iPhone!Dilansir detiknes, Apple telah mengumumkan mouse terbarunya yang 'disihir' dengan kemampuan multi-touch ala layar iPhone maupun trackpad pada Macbook. Tak heran, mouse ini pun dinamai Magic Mouse.

Seperti dikutip dari Reuters, Rabu (21/10/2009), Magic Mouse tidak memiliki tombol apapun di permukaannya, apalagi scroll wheel yang umum terdapat pada mouse untuk PC. Untuk navigasi pengguna bisa menggerakkan jarinya di atas permukaan mouse tersebut.

Berapakah harga mouse super canggih keluaran Apple Magic Mouse berkemampuan multi touch ini? Baca dan rasakan sihirnya yang mirip dengan tongkat Harry Potter!

Apple 'Sihir' Mouse dengan Kemampuan Multi-Touch

Magic Mouse merupakan penerus Mighty Mouse, perangkat ini bisa tersambung ke komputer Mac lewat Bluetooth. Untuk bisa memakainya sistem yang dipakai minimal adalah Mac OS X v10.5.8 dengan update Wireless Mouse Software 1.0.

Apple, lewat situs resminya, mengatakan bahwa Magic Mouse memiliki chip cerdas di dalamnya. Dengan demikian perangkat ini tak akan bingung membedakan antara sentuhan, gerakan untuk scrolling, gerakan menyapu dengan dua jari bahkan jika pengguna hanya meletakkan jemarinya untuk beristirahat.

Magic Mouse akan langsung tersedia bagi pembeli iMac generasi terbaru. Selain itu perangkat ini bisa dibeli secara terpisah dengan kisaran harga USD 69.

0 comments:

Post a Comment