Google Update Pagerank November 2012

Google Update Pagerank November 2012. Hallo sobat, Kabar gembira untuk kita semua yang mempunyai blog. Kabar gembira ini adalah Google telah melakukan update pagerank pada awal bulan November 2012 ini. Tepatnya tanggal 8 November 2012 ini (Dini Hari) . Google Update Pagerank kali ini merupakan yang ke-4 kalinya setelah sebelumnya Google Update pagerank bulan Mei dan dilanjutkan di bulan Agustus.

Google Update Pagerank Agustus 2012
Alhamdulillah pada update kali ini Blog Lintas Media.com dari PageRank 0 menjadi 1 hehe. Bagaimana punya sobat? Apakah sudah dapat Pagerank 10? kwkkw. ayo yang belum di cek, silahkan di cek dulu di www.prchecker.info, saya doakan langsung melejit dari Pagerank sebelumnya.

Untuk sobat yang ternyata belum berhasil meningkatkan pagerank blognya pada update kali ini, jangan menyerah. Toh masih ada update berikutnya, dan tingkatkan lagi optimasi blognya. Menurut prediksi saya Google akan melakukan update Pagerank lagi pada awal bulan Februari 2013. Yah mudah-mudahan saja prediksi saya tidak meleset (maklum newbie) hhehehe.

Wah ternyata Blog 
Lintas Media.com yang lain bervariasi loh, ada yang PR nya naik dan ada PR nya yang turun juga. EH yang masih tetap juga ada hahay.

Ok's sobat itu saja artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk semuanya. Salam sukses


Habis Baca Jangan Lupa di Like ya !!!

0 comments:

Post a Comment