7 Fakta Seks yang Anda Tak Tahu

Apakah Anda benar-benar tahu apa itu seks? Sebuah penelitian yang belum lama dilakukan mengungkap setidaknya ada 8 fakta seks yang tidak pernah Anda tahu.
Seperti dilansir dari geniusbeauty.com, 7 fakta seks itu yaitu:
1.Pria lebih memilih dan sangat menikmati oral seks
Pria menyukai oral seks karena bisa meredakan stres. Seksolog Ian Kerner mengatakan, kebanyakan pria menyukai oral seks untuk melengkapi hubungan seksual dengan pasangan.

2.Memikirkan seks, meningkatkan kinerja murid di sekolah.
Aneh kedengarannya, tapi berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap mahasiswa di Colorado dan California yang menulis esai tentang seks sebelum mengikuti ujian, ternyata saat menghadapi ujian mereka lebih cepat mengerjakan dan lebih baik hasilnya.
Sayangnya ini tidak berpengaruh pada kinerja murid laki-laki.

3. Pria egois dan narsis, pencinta yang hebat
Ternyata pria yang memiliki motivasi seksual yang tinggi, cenderung egois dan narsis dapat memberikan kepuasan kepada wanita
Setidaknya 60 respoden wanita mengaku beruntung kebutuhan seks mereka terpuaskan oleh pria narsis, pasangan hidup mereka.

4. Menikah bukan daya tarik fisik saja
Ketika seseorang memiliki keinginan kuat untuk menikah dan menilai sudah sangat siap menikah, ternyata tak lagi memikirkan bagaiamana kriteria secara fisik yang harus dimiliki pasangan. Ini bukan lagi masalah bahwa bentuk tubuhnya harus indah atau yang lainnya.
Melainkan bagaimana kemapanan yang bisa diberikan pasangan. Bagaiamana nanti semua kebutuhan rumah tangga bisa dipenuhi bersama. Setidaknya harus ada jaminan kesejahteraan.

5.Bauda badan lebib membuat bergairah
Diantara ribuan produk pewangi tubuh diciptakan dengan bermacam-macam aroma, nyatanya, wanita menjadi bergairah karena bau alami dari tubuh lelaki.
Penelitian di Universitas Northumbria menemukan para wanita menjadi bergairah ketika mencium foto laki-laki yang mereka tidak tahu telah ditetesi aroma keringat laki-laki itu sendiri.

6.Menangis sebelum bercinta bisa membuat orgasme lebih baik
Ahli biologi asal Jepang telah menemukanadanya feromon yang sangat kuat menangis.
Para pria, yang memiliki kecenderungan menangis menunjukkan, mengalami peningkatkan produksi testosteron hingga setengahnya. Sementara wanita yang sering menangis lebih cakap memberikan kepuasan di ranjang ketimbang mereka yang optimis dan cenderung ceria.

7.Kelinci adalah terapi seks
Kelinci telah dianggap lambang keseksian. Terapi kelinci adalah penemuan sukses terbaru untuk membantu pasien masalah mental dan seks, untuk mengobati stres yang bisa menurunkan gairah seks.
Profesor Rebecca Johnson dari University of Missouri mempelajari efek sistem saraf dari hewan-hewan itu. Rumah sakit di AS sekarang membangun tempat terapi dengan kelinci untuk pengobatan tersebut.

0 comments:

Post a Comment