Avast! Free Antivirus

Avast! Free Antivirus
Avast! Free Antivirus adalah program antivirus yang efisien dan komprehensif . Dengan lebih dari 175 juta pengguna Avast ! Free Antivirus adalah salah satu program anti -virus paling populer dan kuat di Dunia hari ini! .

Avast! Free Antivirus adalah sempurna untuk orang-orang yang mengirim e-mail dan surfing situs web populer . Tapi jika Anda menyimpan data sensitif di komputer Anda , toko atau bank on-line , kami merekomendasikan perlindungan komprehensif di avast ! Internet Security .


Berikut adalah beberapa fitur kunci dari " Avast ! Free Antivirus " :

Antivirus dan mesin anti - spyware
Negara mesin pemindaian seni memberikan perlindungan yang handal terhadap virus , spyware dan bentuk lain dari perangkat lunak berbahaya .

Real time perlindungan anti - rootkit
Unik " pada akses " cek teknologi semua driver kernel -mode bahwa sistem operasi memuat tanda-tanda perilaku rootkit . Hal ini memungkinkan bahkan rootkit tidak diketahui terdeteksi dan berhenti sebelum mereka dapat membuat kerusakan .

kode emulator
Ketika eksekusi mencurigakan ditemui ( selama kedua on-demand scanning dan on-access ) , avast! mampu meniru kode program dalam lingkungan yang terisolasi untuk menguji perilakunya .

mesin heuristik
Dimulai dengan versi 6.0 , avast! fitur mesin heuristik baru yang dirancang untuk secara proaktif mendeteksi malware terdeteksi dengan definisi yang normal . Mesin heuristik yang mampu menutupi kedua biner ( executable ) dan malware skrip .

avast! cerdas Scanner
Dapat mengurangi jumlah scan file yang dibutuhkan hingga 80 % melalui daftar putih aplikasi yang aman terbukti. File diidentifikasi sebagai aman tidak rescanned kecuali mereka berubah.

Silent Mode / Gaming
New Silent / Gaming mode secara otomatis mendeteksi aplikasi layar-penuh dan menonaktifkan pop - up dan pemberitahuan lain pada layar tanpa merendahkan keamanan.

Requirements:Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages:Multiple languages
License:Freeware
Author:AVAST Software
Product:Avast! Free Antivirus

0 comments:

Post a Comment