Download Internet Download Manager v6.17 Build 8 + Patch

Download Internet Download Manager v6.17 Build 8 + Patch


Dulu saya pernah membagikan software IDM v6.12 yang mungkin versinya bisa dibilang ketinggalan. Sekarang saya akan bagikan Internet Download Manager yang lebih baru tapi memang bukan yang terbaru yaitu versi 6.17 build 8.

Kenapa yang versi 6.12 saya bilang ketinggalan? Memang apa sih yang membedakan IDM jika dilihat dari versinya? Mungkin sekilas IDM dengan versi yang berbeda ini terlihat tetap sama. Namun kita harus mengerti, dibuatnya IDM dengan versi yang semakin baru tentunya pasti akan ada perubahan meskipun perubahan tersebut tidak kasat mata. Tentunya perubahan tersebut pasti terpaku pada meningkatnya kualitas, dan hal ini berlaku pada software apa pun.

Contoh jelasnya seperti yang saya alami. Saya dulunya menggunakan Internet Browser Mozila Firefox v15, dan Internet Download Manager v6.12. Agar IDM dapat berfungsi pada Firefox, maka dibutuhkan pengaya yang disebut IDM CC. Suatu hari saya meng-upgrade Firefox menjadi v24, eh kok IDM CC menjadi tidak berfungsi otomatis fungsi-fungsi IDM pada Firefox pun menjadi tidak berfungsi. Saya coba mencari pengaya IDM CC dengan versi yang lebih baru, namun sulit sekali.

Bodohnya saya, sebenarnya tidak perlu mencari IDM CC dengan versi yang baru. Kita hanya perlu meng-upgrade IDM saja dengan versi yang lebih baru. Ternyata IDM sekaligus IDM CC pun sudah menyesuaikan dengan Firefox versi baru. Maka IDM CC dan fungsi-fungsi IDM pun berfungsi kembali.

Nah, begitulah sobat. Silakan sobat yang mau Internet Download Manager v6.17 download disini saja.

Untuk aktivasi full version IDM v6.17 yang akan saya bagikan ini yaitu dengan menggunakan Patch, caranya:

1. Download software IDM v6.17 pada link dibawah ini.

Download Internet Download Manager v6.17 Build 8 + Patch

2. Extract semua file pada file Archive yang telah sobat download.
3. Instalkan file Internet Download Manager.exe.
4. Pastikan sobat jangan dulu menjalankan IDM yang telah terinstal. Jika IDM telah dijalankan, maka matikan dulu untuk sementara.

Disable IDM

4. Copy-kan file Patch pada folder C>> Program File>> Internet Download Manager.
5. Duoble klik pada file Patch tersebut untuk menjalankanya.
6. Klik Patch>> Masukan nama sobat>> klik OK.

Patching IDM v6.17

Maka proses patching pun selesai, dan IDM v6.17 milik sobat telah aktif full version

0 comments:

Post a Comment