5 Supermodel Terseksi Sepanjang Masa

5 Supermodel Terseksi Sepanjang Masa

Perempuan-perempuan ini tak hanya cantik dan seksi. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan jelita. Tak heran kalau mereka mendapat gelar predikat sebagai supermodel.
 Beberapa di antara mereka sudah mundur dari dunia modelling karena usia. Namun pesona mereka tak juga luntur. Buktinya nama mereka masih masuk dalam jajaran wanita tercantik atau terseksi di dunia yang dikeluarkan sejumlah media kenamaan.

Karena itulah, wajar kalau perempuan-perempuan ini dijuluki supermodel terseksi sepanjang masa. Siapa saja mereka? Berikut ini kami tampilkan 10 di antaranya.

1. Linda Evangelista
Linda Evangelista adalah model Kanada berdarah Italia. Dia disebut-sebut sebagai salah satu model paling sukses dan berpengaruh sepanjang masa. Dia juga menjasi salah satu wanita paling terkenal di dunia selama 1980-an dan sepanjang 1990-an. Pada tahun 2008 dia dipilih sebagai supermodel terbesar sepanjang masa oleh pemirsa acara televisi Mode File. 
 
Evangelista memiliki kecantikan klasik bak bintang film tahun 40-an. Dia disebut bunglon dalam industri fashion karena kerap berganti-ganti penampilan. Dia telah tampil di lebih dari 700 sampul majalah dan termasuk satu dari 5 supermodel terbesar pada tahun 90-an bersama Naomi Campbell, Christy Turlington, Cindy Crawford, dan Tatjana Patitz.

2. Gisele Bundchen
Mulai melejit di akhir tahun 90-an, supermodel Gisele Bundchen jadi model Brasil pertama yang mencetak kesuksesan internasional. 

Kehadiran Gisele di dunia modelling disebut-sebut mengakhiri era model heroin chic, tipikal model kurus dengan penampilan bak pecandu yang diwakili Kate Moss.

Menurut The Wall Street Journal, Gisele mempopulerkan gaya jalan horse walk dan tampilan fierce di atas panggung catwalk. Bahkan supermodel senior macam Naomi Campbell dan Claudia Schiffer memuji dirinya sebagai supermodel terakhir di dunia.

3. Adriana Lima
Sama seperti Gisele Bundchen, Adriana Lima juga supermodel yang berasal dari Brasil. Menjadi model Victoria's Secret sejak tahun 20000, perempuan cantik ini merupakan angel paling senior Victoria's Secret yang masih melenggang di runway merek pakaian dalam kenamaan tersebut. 
 
Dia juga sempat menjadi model utama kosmetik Maybelline. Ibu satu anak ini terkenal karena kecantikan eksotis dan sorot matanya yang dalam. Dilansir Yahoo! News, Lima merupakan angel Victoria's Secret pertama yang dibuatkan patung lilin di Museum Madame Tussauds
4. Tyra Banks
Banks dikenal sebagai salah satu angel pertama Victoria's Secret. Dia tak hanya populer di antara para desainer kondang karena kecantikan khas Afrika-Amerika dan tubuh seksi. Banks semakin memesona di mata pria karena kecerdasannya. Terbukti dari berbagai bisnis di dunia hiburan yang dimilikinya, antara lain show America's Next Top Model. 

Saat ini Banks lebih banyak berkiprah sebagai pembawa acara talkshow dan pebisnis wanita sukses. Dia juga sempat disebut-sebut sebagai the next Oprah Winfrey.

5. Alessandra Ambrosio
Satu lagi model asal Brasil yang mendunia dan mendapat predikat sebagai supermodel, yaitu Alessandra Ambrosio. Ambrosio juga dikenal sebagai salah satu angel Victoria's Secret. Dalam tubuhnya mengalir darah Polandia dan Italia.
 Ambrosio sering disebut-sebut sebagai salah satu perempuan paling seksi di muka bumi oleh sejumlah media kenamaan. Dia sempat masuk dalam daftar 100 Most Beautiful People in the World versi majalah People pada tahun 2007.

Wanita cantik ini juga dikenal karena kegiatan sosialnya. Saat ini dia menjabat sebagai dutaNational Multiple Sclerosis Society.
 

0 comments:

Post a Comment