Diperlakukan Tak Pantas Sejak Usia 5 Tahun

Diperlakukan Tak Pantas Sejak Usia 5 Tahun

Karla merasa ia selalu dianiaya dan ditolak oleh ibunya. "Aku berasal dari keluarga yang tidak harmonis. Aku mengalami pelecehan seksual dan dianiaya sejak usia 5 oleh seorang kerabat," kata dia.

Ketika berusia 12 tahun, ia menjadi target pelaku perdagangan manusia yang memikatnya dengan kata-kata manis dan mobil mewah.

Karla kemudian menceritakan bagaimana dia terjerat bujuk rayu pelaku perdagangan manusia yang usianya 10 tahun lebih tua darinya. Saat itu, dia sedang di stasiun kereta bawah tanah di Mexico City untuk menunggu teman.

Ketika itulah muncul seorang anak laki-laki penjual permen datang kepadanya. Bocah itu mengatakan seorang pria memintanya untuk menyerahkan hadiah permen kepada Karla.

Lima menit kemudian, Karla mengatakan, pria itu berbicara dengannya, mengaku seorang salesman mobil bekas. Kecanggungan mulai mencair ketika pria itu mengaku juga korban pelecehan anak-anak. Mereka bertukar nomor telepon dan ketika pria itu menelepon seminggu kemudian, Karla merasa bersemangat.

Pria itu mengajak Karla pergi ke Puebla dengan mobil merah Firebird Trans Am. Tentu saja ini adalah tipu daya untuk menarik hati Karla.

"Ketika melihat mobil itu aku seakan tidak percaya. Aku sangat terkesan dengan mobil tersebut. Benar-benar membuatku terpesona. Dia memintaku untuk masuk ke dalam mobil untuk keliling ke berbagai tempat," katanya.

Dijebak

0 comments:

Post a Comment