Pilunya Korban Perdagangan Manusia:Dijebak

Pilunya Korban Perdagangan Manusia:Dijebak

Tidak butuh waktu lama bagi pria tersebut untuk meyakinkan Karla untuk pergi bersamanya. Terutama setelah ibu Karla tidak membuka pintu pada satu malam saat ia pulang agak terlambat.

"Hari berikutnya aku pergi dengan dia. Aku tinggal dengan dia selama tiga bulan di mana ia memperlakukan saya sangat baik. Dia mencintai saya, dia membelikanku baju, memberi saya perhatian, membeli saya sepatu, bunga, cokelat, segala sesuatu yang indah, "kata Karla.

Karla mengatakan pria yang kemudian menjadi pacarnya itu akan meninggalkan dia sendirian selama seminggu di apartemen mereka. Sepupu pria itu akan muncul dengan gadis-gadis baru setiap minggu. Ketika Karla akhirnya mengerahkan keberanian untuk bertanya bisnis apa yang sedang mereka kerjakan, pacarnya mengatakan yang sebenarnya. "Mereka mucikari," katanya.

"Beberapa hari kemudian ia mulai menceritakan semua yang harus aku lakukan; posisi, berapa banyak uang yang harus diperoleh, hal-hal yang harus aku lakukan dengan klien dan untuk berapa lama, bagaimana aku memperlakukan mereka dan bagaimana aku harus berbicara dengan mereka sehingga mereka akan memberiku lebih banyak uang," kata Karla.

Empat Tahun di 'Neraka'

0 comments:

Post a Comment